Minggu, 22 Januari 2012

Kucing peliharaan

apakah agan-agan sekalian pecinta kucing ?
berarti sama dengan ane ^^ .. apakah agan tahu apa sih penyebab kucing agan jadi lesu ? nih setelah aku observe ke beberapa situs,, ternyata penyebabnya bisa saja karena stress,Shock, karena banyak perubahan yang terjadi disekitarnya,seperti perubahan pola makan,perubahan cuaca secara mendadak..
  • untuk pola makan kucing sebaiknya agan buat jadwal makan untuk kucing agan,dan siapkan suatu tempat/ruangan khusus untuk tempat kucing agan makan,itu membiasakan kucing agan pada jam sekian datang ketempat yang udah agan siapkan..
  • untuk perubahan cuaca secara mendadak,kita ga bisa ngaturnya. so,kalo cuaca udah mulai memburuk agan kasih perhatian lebih deh sama kucing agan,.
  • kalo seandainya kucing agan sakit,biasanya kucing agan ga mau makan tuh,well agan harus nyiapin trik-trik biar nafsu makan kucing agan bertambah.. diantaranya agan kasih makanan yang disukai kucing agan,kucing juga lebih suka makanan basah,, jadi kalo makanan kucing agan di tambah kaldu juga bisa buat nambah nafsu makan mereka.
  • selalu sediakan fresh water, air yang udah dimasak sebelumnya.
  • makanan seperti daging spi dan kaldu bisa buat bulu kucing agan lebat..
  • jaga selalu peralatan makan kucing agan,selalu cuci peralatan makannya,jangan memberikan makan pada kucing agan secara berlebihan,jangan berikan makanan sisa.


    meskipun kucing menyebabkan berbagai macam penyakit,khususnya bagi wanita, tapi bukan berarti kucing itu 'pasti' jadi penyebab penyakit,kalo kucing agan bersih,dan perawatan dari agan bagus.. dijamin kalo kucing agan dan kita-kita semua bakal aman-aman aja.(^^
    )d


kucing yang biasanya lebih rentan menularkan penyakit adah kucingkucing yang warna bulunya lebih gelap. ada banyak lagi hal-hal mengenai kucing yang ane ketahui,, ntar yahh ane posting lagi..


By ; Tia
on twit : @Arise_Tia ; on Fb : Dwitaarisetia@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar