Kamis, 07 Juli 2011

memiliki pengharum/parfum sesuai zodiak

* capricorn : cocok menggunakan pengharum yang ga biasa dan ga bisa ditebak seperti wangi buah-buahan tropis dan bunga lumut.. untuk kamu-kamu yang berzodiak Capricorn,kamu bisa menjadi trendsetter wewangian dikalangan teman-temanmu..
* Aquarius : untuk kamu-kamu yang berzodiak Aquarius,wewangian lavender,patchoulli,vanilla,green tea,dan tumbuh-tumbuhan hijau (juniper,cedar,santhal)..
* Pisces : sangat cocok dengan keharuman amber yang dipadukan dengan melati,santhal,vanila,ylang-ylang,anggrek,gooseberry,violet,ivy,dan mawar..
* Aries : kamu memerlukan wangi-wangian yang menunjukkan sisi dominan kamu dengan kombinasi bunga jeruk,blacj pepper,dan buah-buahan..
* Taurus : cenderung suka kemewahan,, parfum dengan paduah keharuman patchouli,ylang-ylang,lilac,cardamom,dan sedikit sentuhan aroma buah akan sangat cocok dengan kamu yang berzodiak ini..
* Gemini : gemini tidak suka segala sesuatu yang monoton. karena itu mereka menyukai parfum dengan wangi yang dominan,,seperti melati,lavender,peach,dll..
* Cancer : wangi-wangian melati,mawar,dan musk..
* Leo : lavender,Heliotrope,iris,atau lily yang dipadukan dengan unsur Musk dan cinnamon..
* Virgo : kamu bakal setia sama satu jenis parfum,,biasanya kamu akan mengincar parfum yang botolnya lucu. untuk aroma,kamu cocok memakai wewangian jeruk atau kayu cendana yang segar..
* Libra : parfum dengan keharuman Orange,atau bunga-bunga musim semi seperti geranium,mawar,freesia,lemon,melati,peach,bergamot bisa menjadi pilihan buat kamu..
* Scorpio : dengan keharuman cinnamon dan sentuhan bunga seperti melati,rosemary,lotus,mawar,dan vanila..
* Sagitarius : wagi-wangian yang segar dan eksotis. seperti cengkeh dengan lavender , patchouli,rosemary,bergamot,magnolia,lemon dan tuberose..

copyed and editted from " Top Tips For Girls" (Kandis Shintya,Lola Peppa,Dewi fita) @WWW.Bukune.com (untuk isi sedikit saya edit)
maaf dan terimakasih ^^

2 komentar: